"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik DISINI-1 dan DISINI-2

Jumat, 11 Maret 2011

Cara paling praktis dan cepat install komputer

komputer adalah sebuah perangkat yang bisa beroperasi jika ada perangkat lunak yang bekerja dengan baik. Misalkan anda menggunakan windows untuk menjalankan komputer sobat, banyak hal sering terjadi pada windows seperti erorr karena virus, dll. Jika komputer sobat erorr yang disebabkan karena rusak pada perangkat lunaknya, biasanya sobat akan menginstall ulang komputer. Tapi terkadang kita malas untuk menginstal ulang karena memerlukan waktu yang cukup lama.

Nah sekarang saya akan memberi tips cara menginstall komputer super cepat dengan menggunakan norton ghost, waktu yang diperlukan sekitar 5-10 meit.

Menu-menu yang bisa kita gunakan dari Norton Ghost ini dalah:
BACKUP yaitu menu untuk membeckup seluruh software yang telah terinstall di komputer menjadi sebuah File Image.
RESTORE yaitu menu untuk mengembalikan keadan komputer dengan File Image yang telah di bacukup. Jadi ketika komputer sobat mengalami kerusakan software, sobat bisa merestore File Image untuk mengembalikan seperti keadaan semula pada waktu baru di install, akhirnya komputer sobat bisa segar kembali seperti baru di install.
CLONE Clonning harddisk berguna untuk menginstall harddisk yang belum terinstall windows sehingga sangat menghemat waktu.

Kemudian masih banyak lagi menu yang bisa kita gunakan dari Norton Ghost. Silahkan saja download dibawah ini software Norton Ghost dan panduan penggunaannya seperti cara backup, restor, clone, Membuat Norton Ghost Boot Disk, Menggunakan Norton Ghost lewat boot Disk dan tips penggunaanya.

download disini Norton Ghost
download disini panduan pengunaan Norton ghost

0 komentar:


Watch and Learn © 2011. Antoher my Blog, Dota server RPG Register
Still Love Endah