"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik DISINI-1 dan DISINI-2

Rabu, 09 Maret 2011

Cara Download Video di Youtube

Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cie caranya download video di yutube. Mungkin Anda bingung karena diyoutube tidak menyediakan tombol download. Pernah juga pas saya baru terjun ke dunia internet, saya ubek ubek touch yang ada diyoutube untuk mencari kata download ternyata ga ketemu cuma ada touch upload yang kebalikan dari download. Disini saya akan menjelaskan tips tekniknya dengan menggunakan Internet Download Manager. Apa itu internet download manager?? Yaitu suatu software yang menyediakan untuk mendownload file secara gratis dan mudah. Anda bisa download softwarenya secara gratis disini dan bagaimana cara setingnya coba Anda baca Mempercepat Internet Download Manager .

1. Anda harus selesai menyeting Internet Download Manager tersebut yang sudah saya jelaskan diatas.

2. Coba buka video pada youtube yang mau Anda download, pasti diatas kolom video ada tanda dari Internet Download Manager bertuliskan download this video. Anda tekan lalu Ok.

3. Selesai, peringatan bahwa file video dari youtube itu formatnya FLV, semoga berhasil.

0 komentar:


Watch and Learn © 2011. Antoher my Blog, Dota server RPG Register
Still Love Endah