"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik DISINI-1 dan DISINI-2

Rabu, 09 Maret 2011

Cara Agar File Komputer Tidak Bisa Di Pindah Ke Flashdisk

Sekarang saya ingin berbagi sama Anda yang ingin agar file dari komputer tidak bisa di copy atau di cut ke flashdisk. Mungkin ini yang Anda harapkan dari pembajakan. Saya juga pernah mengalaminya pas ada tugas kuliah saya sudah selesai mengerjakannya tetapi teman saya belum mengerjakan itu tugas. Terus dia pengen ngopy tugas yang baru saya bikin, di dalam hati saya tak rela donk kalau tugasnya dicopy secara mudahnya padahal saya bikin tugas itu dengan susah payah tapi namanya juga temen jadi saya ga enak sendiri, cuma saya menggunakan cara ini dan akhirnya berhasil ternyata teman saya tidak tahu kalau laptop saya sudah saya block agar tidak bisa di copy ke flashdisk, terus saya bilang aja kalau mungkin laptonya lagi eror soalnya semua file tidak ada satupun yang tidak bisa dicopy atau di cut ke flashdisk.

Cara ini juga bermanfaat bagi Anda yang tidak mau kehilangan datanya karena pencurian lewat trasnfer ke flashdisk. Kali ini saya akan menjelaskan tips dan tekniknya serperti yang tertera dibawah ini.

1. Masuk ke Regedit (Tekan Tombol Windows+R lalu ketik regedit)

2. Masuk ke HKEY_LOCALMACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\

3. Klik kanan pada folder Control pilih New->Key

4. Beri nama folder baru itu dengan "StorageDevicePolicies"

5. Lalu klik kanan di folder dengan nama "StorageDevicePolicies", lalu pilih New—>Dword

6. Beri nama "WriteProtect"

7. Klik 2x Dword dengan nama "WriteProtect" tersebut, lalu ganti Value Data menjadi 1

8. Restart Komputer Anda

9. Selesai

Berikut pesan yang tampil jika ada seseorang mencoba copy/cut data dari computer Anda untuk dimasukkan di flashdisk:

• Untuk mengembalikan seperti semula Anda tinggal mengganti Value

Data dari key "WriteProtect" menjadi 0.

Semoga cara ini bisa bermanfaat untuk Anda.

0 komentar:


Watch and Learn © 2011. Antoher my Blog, Dota server RPG Register
Still Love Endah